Ikhwanul Muslimin Mendirikan Partai Politik

Jumat, 25 Februari 2011



Mursyid Am ikwhanul Muslimin: Al-Ikhwan memutuskan pendirian partai politik “AL-HURRIYAH WAL ‘ADALAH” (Kemerdekaan dan keadilan).
Prof. DR. Muhammad Badi’, mursyid Am Ikhwanul Muslimin menegaskan bahwa maktab Irsyad telah memutuskan pada hari senin (21-02-2011), untuk memulai persiapan pendirian partai politik jamaah dengan nama “Al-Hurriyah wal ‘adalah”, dan akan diumumkan melalui lembaga pendiri pada beberapa hari yang akan datang. Setelah selesai melakukan persiapan maka dilakukan proses pendaftaran secara undang-undang yang belaku saat itu.

Mursyid Am, dalam jumpa persnya berkata bahwa langkah ini datang setelah menimbang adanya arahan-arahan dan strategi jamaah yang diambil melalui majlis syura pada waktu yang lama, yang memutuskan untuk mendirikan partai politik bagi jamaah.
Beliau juga menegaskan bahwa pendirian partai ini datang untuk memenuhi keingian dan harapan serta obsesi rakyat Mesir yang mulia pada masa depan yang cerah dan lebih baik, mengembalikan Negara Mesir akan peran, posisi dan kedudukannya.
Beliau menambahkan bahwa telah disepakati penugasan lembaga-lembaga khusus di internal jamaah untuk mempersiapkan formula terakhir untuk agenda partai dan berbagai perangkat yang harus dipersiapkan dan dilengkapai untuk pendirian partai seperti pamphlet-pamflet dan strategi, dan itu semua akan dilakukan dengan cara syura bersama majelis syura jamaah, lalu diumumkan saat itu juga.
Sebagaimana beliau juga menegaskan tentang keanggotaan partai yang terbukan untuk seluruh warga Mesir yang siap menerima agenda partai dan arahan-arahannya.

0 comments:

Posting Komentar