Anniversary 16 th Laras Group

Minggu, 20 September 2015

Luar biasa! itu yang bisa kukatakan ketika mengikuti acara ini.
Anniversary 16 th Laras Group yang diadakan di Hotel Jayakarta, Anyer, Banten.
Dengan mengangkat tema "We dream it, We believe it, Go for it", acara ini diikuti
tidak kurang 150 orang dari seluruh cabang Laras Group. Sebagai tambahan informasi
sekarang sudah ada 16 cabang yang tersebar di Tangerang, Bekasi, Sumbar dan Riau.

Dalam sambutannya, pimpinan Laras Group drh. Adi Sasmita mengajak seluruh kru
untuk bersama-sama ambil bagian dalam mencapai visi misi perusahaan. Tidak banyak perusahaan yang menjadikan karyawannya sekaligus sebagai pemilik.

Aku agak terkejut ketika MC mengumumkan nama-nama penerima sertifikat saham. Salah satunya aku. Berdiri diantara rekan-rekan yang telah lebih dulu bergabung dengan Laras Group. Ingatanku kembali ke delapan tahun dulu...

***********
Malam itu aku, Wahidin diajak oleh Rusydi, manajer Laras Satwa Payakumbuh, teman satu angkatanku waktu di Fakultas untuk menemui pimpinan Laras Group. Kebetulan beliau pulang kampung. Sebelumnya aku mengetahui drh. Adi Sasmita hanya dari cerita teman-teman. Adapun maksud pertemuan tersebut adalah membicarakan rencana merger petshop dan klinik hewan yang aku kelola bersama Wahidin dengan Laras Group.

Itulah awal bergabungnya aku dengan Laras Group.

Serpong, 21 September 2015

0 comments:

Posting Komentar